Selasa, 09 Mei 2017

Daftar Harga Tiket Masuk Pantai Ancol

Harga Tiket Masuk Pantai Ancol - Berlibur panjang sudah tiba, untuk orang yang terasa capek dengan kebiasaan harian pastinya berlibur yaitu waktu yang paling pas untuk merilekskan diri. Umumnya orang pastinya pilih untuk pergi ke tempat yang dapat memberi hiburan dari pada berdiam diri dirumah karna berdiam diri malah dapat bikin fikiran makin sumpek.

Waktu th. baru pastinya orang­orang menginginkan berkunjung ke satu diantara taman hiburan paling baik di Indonesia yang mempunyai wahana seru serta komplit yakni Ancol. Oleh karenanya tahu harga tiket masuk ancol paling baru 2016 yaitu hal yang butuh dikerjakan oleh tiap-tiap orang yang menginginkan menggunakan berlibur di taman bermain itu.

Sebelumnya tahu mengenai harga tiket masuk ke Taman Yang diimpikan Jaya Ancol atau Dunia Fantasi, seorang mesti membayar untuk masuk ke pintu gerbang Ancol. Cost yang dipakai bergantung dari kendaraan yang dipakai untuk masuk ke tempat rekreasi itu. Untuk tiap-tiap individu yang masuk gerbang Ancol dipakai cost Rp 25. 000, 00 pada hari umum serta Rp 25. 000, 00 pada hari sabtu, minggu, serta hari libur nasional.

Untuk kendaraan seperti mobil dikenai tariff Rp 20. 000, 00 untuk hari umum atau hari­hari kerja serta hari libur. Sedang untuk motor dikenai cost Rp 15. 000, 00 untuk hari umum serta hari libur. Ada pula harga spesial segaraga yang cuma berlaku pada hari sabtu serta minggu namun tak berlaku untuk hari libur nasional yakni Rp 12. 000, 00 dari mulai jam 05. 00 hingga 08. 00 WIB.

Ancol Jakarta seperti yang sudah di ketahui memanglah tawarkan wisata pantai yang cukup komplit. Serta cuma dalam satu ruang saja pengunjung sudah dimanjakan karenanya ada beragam type object wisata komplit dengan beragam sarana serta akomodasinya. Cuma didalam satu ruang yakni Taman Yang diimpikan Jaya Ancol Jakarta ini pengunjung dapat pilih satu atau sebagian wisata seru sekalian untuk dikunjungi. Misalnya Atlantis Ancol, SeaWorld Ancol, Dufan Ancol, Gelanggang Samudera, serta yg tidak kalah menariknya yaitu pesona wisata pantai Ancol Jakarta.

Dari demikian banyak type wahana wisata yang di tawarkan di Taman Yang diimpikan Jaya Ancol ini, satu diantara yang cukup menarik untuk dikunjungi yaitu Pantai Ancol Jakarta. Terkecuali karna harga tiket masuk pantai Ancol yang cukup terjangkau oleh beberapa wisatawan, pantai Ancol juga tawarkan wisata pantai yang khas dengan panorama laut terlepas serta semilir angin sepoi-sepoi.

Daftar Harga Tiket Masuk Pantai Ancol

Tiket Masuk
Harga
Tiket masuk Regular
Rp. 25.000
Tiket Segaraga (sabtu, miggu, liburan)
Rp. 10.000
Tiket parkir mobil
Rp. 20.000
Tiket parkir motor
Rp. 15.000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar